Selasa, 17 April 2018

Darbuka Ahbabul Musthofa Darbuka Habib Syech 085851117222 Bpk Hilman

Darbuka Ahbabul Musthofa Darbuka Habib Syech 085851117222 Bpk Hilman  Alat msuik darbuka darbuka ialah drum tangan berbentuk seperti jam pasir atau piala yang populer di kebiasaan Timur Tengah. Sering disebut sebagai darbuka atau dumbuk, Darbuka mewujudkan suara yang berbeda saat musisi memainkanya mereka dengan telapak tangan atau jari-jari.

Teknik Darbuka berbeda dari drum tangan standar dalam bahwa mereka tak harus dipukul keras oleh telapak tangan untuk menghasilkan bunyi. Sebaliknya, musisi menggunakan teknik drum ringan dengan telapak tangan dan jari-jari. Alat musik ini tidak pernah tertinggal untuk musik rakyat Timur Tengah terutamanya untuk menghidupkan suasana.




#Paket Darbuka :
– Tersedia ukuran 8 inci dan 8 3/4 inci + Tas
– Terbuat dari Alumunium Cor dan Via Progres bubut
– Banyak Pilhan Warna

Tidak cuma itu kami juga menjual mika Darbuka, seperti :
– Mika Emin
– Mika Rolling
– Mika Power Beat
– Mika Remo
– Mika Aha

Untuk segi warna dan corak kini Banyak desain hiasan dan warna-warna cemerlang, yang tidak senantiasa dikaitkan dengan budaya Timur Tengah. Ada pula para pengrajin menyesuaikan dengan kultur yang ada disekitarnya. Seperti motif bunga, binatang, malah batik nusantara. Seluruh corak dan warna tersebut semakin menambah kekuatan tarik untuk dumbuk.

Ketika ini di Indonesia alat musik ini lebih identik penggunaanya untuk musik hadroh yang berisi sholawat terhadap Nabi Muhammad SAW. Grub yang ketika ini menjadi booming atau bisa dikatakan menjadi icon musik hadroh sholawat nabi yaitu Ahababul Musthofa yang berada dibawah nasihat Habib Syech Abdul Qodir Assegaf.

Produk – produk yang kami jual, kami datangkan dari tangan pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Salah satunya kami bekerjasama dengan pengarajin rebana jepara H. Mushin dan M. Santoso yang sudah familiar dengan mutu hadrohnya. 









Kami menyediakan beraneka macam model dan ukuran alat musik islami untuk kebutuhan majelis anda, seperti :

1. Paket hadroh lengkap habib syech
2. Hardoh al Banjari
3. Paket Marawis Komplit
4. Rebana Lasqi
5. Rebana Qosidah Samroh
6. Rebana Banjari, Hadroh
7. Dumbuk / Darbuka / Calti
8. Keprak Marawis / Keprak Hadroh
9. Tam
10. Bass Mika / Bass duduk
11. Bass Gendong / Bass Majelis Rasulullah
12. Bass kulit
13. Tamborine
14. Daff / Rik


Sebagai kios online yang menjual beragam macam alat musik untuk majelis. kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Anda tak perlu khawatir dalam pemesanan rebana terhadap kami, InsyaAllah Amanah dan Dapat Diandalkan. Untuk record pengiriman dan real testimoni pelanggan silakan mengunjung testimoni dan pemesanan


Telepon+SMS :
0858-5111-7222 (Im3)
 

0812-3155-8430 (Tsel) 
WhatApp :
0858-5111-7222
 


Bapak Hilman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar